Free Download OnOne Software Mask Pro v.4.1.4 Plugins Photoshop

OnOne Software Mask Pro v 4.1.4 membawa pengguna alat penuh fitur yang dapat dengan mudah menghapus latar belakang yang tidak diinginkan dari foto Anda dengan Masker Pro dan memelihara transparansi dalam sulit untuk menutupi benda-benda seperti rambut, asap & kaca dengan warna kami
teknologi dekontaminasi. Masker Pro mencakup 12 alat untuk menutupi segala sesuatu dari latar belakang besar untuk detail terbaik di keras untuk menutupi daerah. Ia bekerja dengan 8-bit dan 16-bit gambar dalam Photoshop CS2, CS3 dan CS4 CS5 dan.

Teknologi masking Sempurna Mask membuat memilih mata pelajaran dan mengisolasi latar belakang sangat mudah. Dengan kuas yang kuat dan membersihkan alat, Anda dapat membuat awal topeng dan menyempurnakan area untuk kualitas tinggi dan masker akurat. Anda akan kagum pada seberapa baik ini bekerja bahkan ketika masking pelajaran sulit seperti rambut dan kaca di latar belakang yang kompleks. 

DOWNLOAD

Posted by
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nam molestie molestie nisl, eu scelerisque turpis tempus at. Nam luctus ultrices imperdiet.

0 comments

Leave a Reply