Download 10 Terbaik Photoshop CS5 Plugin dengan Free Trials

Plug-in adalah cara yang bagus untuk menghindari tugas-tugas tertentu di Photoshop dan membiarkan mesin melakukan pekerjaan - bahkan jika Anda bukan meretus profesional, alat ini dapat membantu Anda membuat foto cukup menarik.

Hari ini kami menyajikan kepada Anda 10 terbaik Photoshop CS5 plug-in, yang sebagian besar adalah komersial - tetapi mereka juga menawarkan ujicoba, sehingga Anda dapat bermain dengan mereka sebelum Anda membeli, atau memiliki versi 'lite' yang tersedia dengan kemungkinan terbatas.

Memiliki pergi di ini dan memberitahu kami di komentar mana yang Anda pribadi menggunakan.




1. PhotoTools 2.6 Pro


PhotoTools adalah cara termudah untuk menerapkan sentuhan profesional untuk gambar di Photoshop dengan lebih dari 300 efek foto yang canggih dapat Anda menggabungkan dan bahkan menyimpan kombinasi ini untuk digunakan nanti. Mereka juga memiliki versi gratis dengan 26 efek fotografi.

memasang
1. Ekstrak / Unrar
2. Instal program
3. Buka x: \ Program Files \ onOne Software \ PhotoTools 2.6 Professional Edition
4. Jalankan Manager.exe Lisensi
5. Klik Aktivasi Telepon atau Telepon dan Lisensi Email
6. Gunakan keygen
7. menikmati

 Download Here:


2. FocalPoint 2



FocalPoint menciptakan efek yang sebagian besar dilakukan dengan lensa. Mengatur daerah Anda fokus dan kemudian pilih lensa untuk mensimulasikan atau membuat sendiri dengan mengendalikan jumlah dan jenis blur, bahkan dalam 3D.


3. Perfect Resize 7


 Perfect Resize  Pengembang berganti nama plug-in populer Genuine Fractals ke Resize Sempurna dan melemparkan dalam beberapa perangkat tambahan. Pada dasarnya apa software ini tidak akan mengubah ukuran dan memotong gambar dengan sedikit kehilangan detail dan resolusi mungkin.

 

4. PhotoFrame 4.6 Pro

PhotoFrame 4.6 Professional Edition untuk menambahkan bingkai yang indah untuk ke gambar. Ini fitur lebih dari seribu elemen desain seperti tepi film perbatasan, tekstur, latar belakang dan hiasan.

 

 

5. PhotoTune 3

 

PhotoTune Mudah-ke-menggunakan plug-in untuk meningkatkan warna dan ketajaman foto Anda. Ini fitur bahkan perintah khusus untuk foto dengan orang-orang yang menetapkan warna kulit yang sempurna.

 

 

6. Perfect Portrait 1

 

 Perfect Portrait adalah produk baru yang dikembangkan oleh onOne yang menawarkan inovasi terbaru dalam potret retouching untuk fotografer. Ini deteksi wajah, meningkatkan warna kulit dan melakukan tugas-tugas lain yang memakan waktu mengerikan dan bukan Anda.

Pixel Bender

 

 Plug-in ini dari Adobe Labs fitur beberapa baru, yang belum pernah dilihat dan teknik filter. Lihat video berikut untuk melihat bagaimana mudahnya untuk menggunakan itu.

 

Dream Suite Series 1 & 2

Dream Suite adalah paket besar efek yang berguna untuk gambar Anda. Ia juga memiliki plug-in gratis, DreamyPhoto Gratis - mencobanya jika Anda tidak yakin.

 

Perfect Mask 5

generasi berikutnya Mask Pro, perangkat lunak untuk penggantian background. Masker yang sempurna membutuhkan kekuatan inti dari Mask Pro ke tingkat lain, dengan mengotomatisasi banyak tugas masking umum.

 

10. Topaz Detail

Topaz Detil membantu Anda bekerja dengan rincian fotografi menggunakan pemisahan detil internal yang canggih. Ini meningkatkan ketajaman foto dan membuat mereka tampak profesional.

 Downoad disini

Lumayan 30 hari...haaaahaaa,

mw pake lagi install ulang PC nya..heehee

Posted by
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nam molestie molestie nisl, eu scelerisque turpis tempus at. Nam luctus ultrices imperdiet.

0 comments

Leave a Reply